Test Footer 2

Like Us

About

Template Information

21 Tanggapan untuk "Cara setting receiver LGSAT SEOUL LG-101"

  1. Tolong dong cara masukin biss key untuk receiver ini gimana?

    BalasHapus
  2. Tolong dong cara masukin biss key untuk receiver ini gimana?

    BalasHapus
  3. Keyy sunting tekan ok ntar ada pilihan, pilih aja biss tekan ok gampang kan

    BalasHapus
  4. Remot gue ngak mau nekan tombol biru. Bagai mana ni?
    soalnya rebot KW.

    BalasHapus
  5. Saya punya receivr lg sat klau di scamotomatis jalur satelit palapa tdak ada siaran di dapat sdangkan telkom dapat trajs tv dan lainya kslau saya pakai receiver lain semuanya dapat

    BalasHapus
    Balasan
    1. kemungkinan receiver rusak tidak dapat merubah switch/diseq

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  6. Gmn reset program Oracle (macet gak respon di tekan tombol remot & tombol resiver nya)

    BalasHapus
  7. Saya menemukan masalah di reciver lgsat channel palapa tidak bisa keluar scenan tv mnc dan lain2 malah tv luar (cina yg keluar mohon infonya gan)

    BalasHapus
  8. Kok punya saya gk ada key suntingnya, pdhl sama recevernya

    BalasHapus
  9. Kok punya saya gk ada key suntingnya, pdhl sama recevernya

    BalasHapus
  10. Pas dan mantap cepat dan suara nya singkron untuk nenmedia ava tv.. tp t gambar kurang tajam

    BalasHapus
  11. Receiver ini bsa nonton pildun gx ya?
    Klo bsa gmn caranya..

    BalasHapus
  12. Sett pid ny gnn y di receiver sky hd 101

    BalasHapus
  13. tolong, lgsat saya nggak bisa dapat sinyal setelit.
    mohon bantuannya

    BalasHapus
  14. siaran tv ndonesia hilang, bagaimana cara settingnya di LGSAT new AZURA HD LG-101

    BalasHapus
  15. Mindah dari cenel radio ke tv gimana lgsa 101

    BalasHapus
  16. Ada yg tau ga frekuensi rcti mnc global antv tran tv,tran 7 pda g da smua

    BalasHapus